Aplikasi Android Global News Indonesia

Aplikasi Android Global News Indonesia
Global-News-Indonesia.apk

Minggu, 20 September 2015

Jimmy Rimba Rogi, Calon Walikota Manado
Mantan narapidana yang mencalonkan diri di Pilkada yakni Jimmy Rimba Rogi saat ini melejit di Manado bagaikan roket.
Masyarakat menilai Imba lebih tulus karena tidak menutup-nutupi kesalahannya di masa lalu yang sekarang menuai simpati karena kejujurannya.
Selain kejujuran, salah satu faktornya adalah kreativitas yang lebih unggul dibanding calon lainnya. Imba pun punya gagasan yang kreatif untuk meredam tingkat kriminalitas di Manado.
Sang Panglima berencana mempekerjakan para preman di Manado. “Saya akan didik mereka kembali ke jalan yang benar melalui pemberian pekerjaan,” ujar imba kepada para reporter, Minggu (20/09/2015).
Menurutnya, sekarang ini para preman lebih banyak nganggur, dan hal ini akan berdampak pada peningkatan angka kriminalitas di Manado. Pada dasarnya setiap kebaikan selalu tersimpan dalam diri manusia, situasilah yang membuat mereka jahat. “Dengan menggandeng mereka, mereka sebenarnya bisa jadi agen pembangunan,” kata dia.
Imba sendiri menyadari kalau dirinya pernah dipenjara. Yang menurutnya, dia menanggung salah anak buahnya.”Saya yang bertanggung jawab karena sayalah pemimpinnya,” Ungkapnya.
Di penjara, Imba sendiri banyak mendapat pelajaran hidup, kesalahan bisa diperbaiki dan seseorang yang pernah berbuat salah bisa 100 kali lebih baik dari sebelumnya.
Imba mengungkapkan, tidak semua orang dalam penjara adalah orang yang bersalah, sementara tidak semua orang di luar penjara adalah orang yang benar. “Banyak orang yang salah tak tersentuh hukum,” Bahasa imba.
Sang Panglima pun tidak mau mengulang kesalahan untuk kedua kalinya dan berjanji jika terpilih akan menata sistem keuangan dengan baik dengan menerapkan sistem E Goverment. “Saya tidak mau seperti keledai, jatuh dua kali di lubang yang sama,” Jelasnya.
(shalldoang)

Sumber: Copy Paste http://globalnewsindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trim's Sudah Mengunjungi Blog Saya..
Jangan Lupa Komentarnya Dong..asal tidak berbau Sara-Spam-Porno-Fitnah-Makian dan semua yang diLarang Allah,
Juga Larangan Undang-undang Bangsa ini..